HUT 39 Jasamarga 2017

indonesiamagenta

indonesiamagenta

May 1, 2017

Sebagai Perusahaan jalan tol terbesar di Indonesia, PT Jasa Marga (Persero) Tbk merayakan hari jadinya yang ke-39 di Gedung Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Dalam sejarahnya, Jasa Marga terus berkomitmen untuk turut membangun perekonomian bangsa, terutama pada bidang infrastruktur. Sejak berdiri pada tahun 1978, Jasa Marga telah menjadi pelopor dalam pembangunan infrastruktur jalan tol di Indonesia. Dimulai dari jalan tol pertamanya, yakni Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi), kini Jasa Marga telah berhasil mengkoneksikan berbagai daerah di negeri ini.

Dalam perkembangannya, Jasa Marga juga telah berhasil membuat terobosan dan inovasi terbaru dengan sukses menerapkan 100% transaksi non tunai di seluruh ruas jalan tol nya yang juga merupakan bentuk komitmen Jasa Marga dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh Pemerintah. Selain itu, Jasa Marga juga berhasil membuka skema pendanaan di kancah internasional dengan melakukan penawaran perdana obligasi global berdenominasi Rupiah atau disebut Komodo Bond.

Penyelenggara : PT. Jasamarga (Persero)

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp