BFI Uber Milyaran 2017 Makassar

indonesiamagenta

indonesiamagenta

May 1, 2017

PT BFI Finance Indonesia TBK (BFI Finance) kembali hadirkan program UBER Milyaran periode ke-3 di Kota Makassar, Sabtu (21/10/2017). Dalam acara yang mengangkat tema “Digital Generation – Grow Leads, Create Value,” BFI Finance ingin menunjukkan kesiapan dan dukungan memasuki era digitan, serta era generasi millenial saat ini.

“Keberadaan generasi millennial yang begitu dekat dengan kemajuan teknologi informasi telah menginspirasi BFI Finance untuk terus memperbarui dan melakukan inovasi produk dan layanan,” jelas Finance Director BFI Finance, Sudjono.

Tak hanya itu, dalam acara ini juga diluncurkan program BFI-KU yang dilakukan bersama dengan generasi millenial yang ada di Makassar. “Salah satu produk dan layanan BFI Finance berbasis teknologi digital yang sesuai dengan perilaku dan gaya hidup generasi millennial adalah layanan BFI-Ku, aplikasi online yang dapat diakses melalui smartphone,” jelasnya.

Acara ini sendiri merupakan serangkaian acara seperti edukasi seputar BFI Finance dan program UBER Milyaran 2017. Selain itu acara juga akan diramaikan dengan talkshow bersama Selebgram Febry Nilam dan Larasaty Berkian yang akan mengangkat topik menarik yaitu “How to be a Selebgram” serta 2 MEDIA RELEASE akan ada peluncuran layanan aplikasi BFI-Ku dari BFI Finance.

Dengan disaksikan oleh jajaran manajemen BFI Finance, Notaris, Dinas Sosial Kota Makassar, Kementerian Sosial RI dan Kepolisian setempat, penarikan undian akan menentukan nasabah BFI Finance yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Calya dan hadiah mengesankan lainnya, antara lain, 5 unit motor Honda Beat dan 35 unit smartphone.

Penyelenggara : PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance)

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp