BFI – Gerakan 1000 Seragam Sekolah Anak Bangsa

indonesiamagenta

indonesiamagenta

May 1, 2017

DI bulan suci Ramadan tahun ini, BFI Finance kembali menyelenggarakan kegiatan “Gerakan 1000” yang kali ini bertajuk “Gerakan 1.000 Seragam Sekolah”. Dalam program ini perusahaan menyalurkan bantuan berupa seribu set pakaian seragam sekolah dan perangkat alat tulis bagi murid-murid di delapan Sekolah Dasar (SD) kurang mampu di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Enam berlokasi di Kupang dan dua lainnya di Maumere.

Rangkaian kegiatan diawali di Kupang didahului dengan acara talkshow pada 8 Juni 2017 di Radio Suara Kupang FM bersama I Made Sukartina, Branch Manager Cabang Kupang, dan Nindita Putri selaku CSR Supervisor Kantor Pusat dengan topic kegiatan CSR dan juga program Uber Milyaran. Dilanjutkan dengan acara simbolis serah terima bantuan yang berlangsung di dua tempat di Kupang 10 Juni 2017, yaituSLB AsuhanKasih Kupang pada pagi hari dan kegiatan puncak di SDN Tenau pada siang hari hingga waktu berbuka puasa. Untuk acara simbolis serah terima bantuan berlangsung di Maumere 12 Juni 2017 di SDIT Mutiara, Kota Uneng. BFI Finance diwakili oleh I Kadek Tirtayasa selaku Regional Manager Wilayah Bali dan Nusa Tenggara), I Made Sukartina, Francisca Susilawati, Corporate Communication Head dari Kantor Pusat, rekan-rekan BFI Finance Cabang Kupang dan Tim CSR Unit Kantor Pusat.

Kegiatan CSR dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sikka, Drs. Yoseph Ansar Rera, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Filmon J. Lulupoy, SPd, MM, dan Kepala Bidang Pendidikan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Robinson Ndun, SPd, MPd, serta diliput oleh media massa setempat.  

Pemberian seragam sekolah berdasarkan hasil pendataan dari Lembaga Kemanusiaan Dompet Dhuafa atas sejumlah sekolah di NTT yang sulit mendapatkan pasokan pakaian seragam sekolah dan masih bergantung pada seragam bekas layak pakai. Ke delapan SD di Kupang dan Maumere yang menerima bantuan paket seragam sekolah dari BFI Finance antara lain:

  1. SDN Tenau, Kel. Alak, Kec. Alak;
  2. Sekolah Luar Biasa (SLB) Asuhan Kasih Kupang, Kota Baru;
  3. Madrasah Ibtidaiyah Syahbullah, Wahing, Desa Aimoli, Kec. Alor Barat Laut;
  4. SD Numba 1, Desa Raporendu, Kec. Nangapanda;
  5. SD Inpres TANAZI, Desa Tana Zozo, Kec. Nangapanda;
  6. SD Inpres Taehue, DesaOelet, Kec. Amanuban Timur.
  7. SD Islam Terpadu (SDIT) Mutiara, Kota Uneng; dan
  8. SDN 24 Wuring, Kec. Alok Barat.

Penyelenggara : PT BFI Finance Indonesia Tbk

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp