BFI Uber Milyaran 2017 Jogja

indonesiamagenta

indonesiamagenta

May 1, 2017

Perusahaan pembiayaan terkemuka, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance), kembali menggelar program “UBER (Undian Berhadiah) Milyaran” di 2017 ini yang berlangsung dari 1 Januari hingga 31 Desember 2017. Dalam programnya, terdapat ratusan ribu kupon dari seluruh Indonesia. Dalam setahun mereka berkesempatan mengikuti undian hingga empat kali dengan hadiah ratusan smartphone, puluhan motor, hingga lima unit mobil. Menurut Andrew BFI Finance berkomitmen menghadirkan produk pembiayaan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat dan terus memperluasjangkauan pelayanan.

Sampai dengan 31 Desember 2017, BFI Finance telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5 persen dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp14,3 triliun. Di 2018 ini, ditopang dengan produk yang beragam, jaringan luas, dan program untuk menjaga loyalitas pelanggan seperti Uber Milyaran, BFI Finance menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 20 persen dibandingkan capaian pada 2017.

BFI Finance juga akan memperluas pangsa pasar kami dengan membuka 40 outlet baru untuk semakin melengkapi jaringan yang sudah ada sejauh ini sebanyak 342 outlet yang terdiri dari 218 kantor cabang dan 124 gerai di seluruh Indonesia dengan diperkuat oleh lebih dari 9.000 karyawan.

Penyelenggara : PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance)

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp