Sucofindo Rapimnas RKAP 2019 Pertumbuhan, Inovasi Digitalisasi Proses Bisnis

indonesiamagenta

indonesiamagenta

May 1, 2019

PT SUCOFINDO (Persero) gelar Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) 2020 yang bertajuk “Sinergi Menuju Keunggulan Pertumbuhan Bisnis Melalui Inovasi dan Teknologi” di Denpasar. Dalam agenda Rapimnas SUCOFINDO ini, turut hadir Menteri Perindustrian RI yang pada kesempatan ini diwakili oleh Staf Ahli Menperin Dody Widodo.

Rapimnas dibuka oleh Komisaris Utama PT SUCOFINDO (Persero) Veri Anggrijono, yang dalam sambutannya menyatakan bahwa SUCOFINDO diharapkan dapat terus memberikan pelayanan jasa terbaik untuk memberikan  kepuasan pelanggan, salah satunya melalui penggunaan teknologi tepat guna. Veri berharap acara Rapimnas ini dapat menghasilkan masukan-masukan yang dapat dihasilkan dan diimplementasikan untuk perubahan Sucofindo yang lebih baik.

Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero), Bachder Djohan Buddin, menjelaskan bahwa kegiatan RAPIMNAS bertujuan untuk mengevaluasi kinerja perusahaan tahun 2019 serta memberikan arahan dan  motivasi kepada unit kerja untuk pencapaian RKAP 2020 khususnya dan  kebijakan kebijakan manajemen lainnya.

SUCOFINDO melakukan inovasi untuk terus memberikan nilai tambah layanan jasa yang diberikan kepada pelanggan, salah satu inovasi diberikan yaitu melalui pendirian laporatorium produk halal dan pengembangan jasa sebagai Lembaga Pemeriksa Produk, Layanan Jasa Pengelolaan atau pemantauan Air Limbah dan Jaringan atau  Sparing.

Sucofindo ke depan akan menjadi perusahaan Testing, Inspection dan Certification (TIC) berbasis Digital, dengan merubah proses bisnis dalam melakukan Pelayanan jasa.  Selain itu Sucofindo akan menggunakan teknologi terkni dalam lini layanan jasanya ataupun pada bidang baru, yaitu Waste Management, dan TIC di bidang Life Science.

Penyelenggara : PT.  SUCOFINDO (Persero)

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp