Peresmian Jalan Tol Bogor Ring Road Seksi IIB 2018

indonesiamagenta

indonesiamagenta

May 1, 2018

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meresmikan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB (Kedung Badak-Simpang Yasmin). Jalan ini membentang sepanjang 2,65 km.

Dengan adanya peresmian jalan tol ini, Basuki berharap kegiatan ekonomi masyarakat di Kota Bogor semakin meningkat. Selain itu, pembangunan ruas jalan tol seksi III meliputi Ruas Simpang Yasmin-Salabenda (4,6 Km) yang masih dalam tahap pembangunan juga diharapkan bisa segera selesai. Sebelumnya, Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi IIB (Kedung Badak-Simpang Yasmin) dinyatakan laik beroperasi berdasarkan Sertifikat Laik Operasi yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. JL.10.10-Db/542 tanggal 18 Mei 2018 yang lalu.

Dalam acara tersebut hadir pula Plt Walikota Bogor Usmar Hariman, Dirut Jasa Marga Desi Aryyani yang bersama-sama dengan Basuki menekan tombol sirine sebagai tanda seremonial pengoperasian jalan tol tersebut.

Penyelenggara : PT. Marga Sarana Jabar

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp