RUN ID – Eighty to Ten

indonesiamagenta

indonesiamagenta

April 30, 2016

“Ei8ty Minutes To Ten” merupakan lomba lari yang diselenggarakan dengan kualifikasi waktu bagi setiap pendaftarnya. Hanya mereka yang punya catatan waktu 10K dibawah 80 menit yang boleh mendaftar.

Peserta harus memiliki catatan resmi lomba pribadi di jarak 10K minimal selama 80 menit atau lebih cepat, < 1:20:00. Waktu 80 menit untuk 10K yang dimaksud merupakan hasil resmi waktu bersih/nett time/chip time dari sebuah lomba dan bukan hasil dari jam GPS/aplikasi telpon selular.

Lomba yang diakui adalah lomba yang diikuti pada 2017 dan 2018 di lomba-lomba lari di Indonesia maupun di luar Indonesia. Adapun bukti lomba dimaksud berupa potongan (screenshot) hasil lomba/sertifikat lomba atau link URL hasil lomba. Bila pendaftar memiliki lebih dari satu bukti lomba sesuai kualifikasi maka kirimkan hasil lomba terbaru.

Apabila tidak memiliki catatan resmi waktu lomba 10K, boleh menggunakan catatan resmi Half marathon < 2:20:00 atau Full Maraton < 5:20:00. Tidak ada RPC (race pack collection/pengambilan paket lomba), Race Pack akan dikirim ke alamat pendaftar.

Penyelenggara dan RUN Management : RUN ID Indonesia

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp