BFI RUN 2019 “NUSANTARA SERIES”

indonesiamagenta

indonesiamagenta

April 30, 2019

PT Indonesia Magenta Artistik kembali dipercaya oleh PT BFI Finance Indonesia Tbk untuk menggelar acara tahunan BFI RUN 2019. Kali ini konsep acara kami desain dengan mengusung tema “Nusantara Series” yang diawali dari pulau Kalimantan dengan mengadopsi Burung Cendrawasih sebagai salah satu icon Nusantara.

Dalam sesi konferensi pers di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta (14/11), Sudjono (Finance Director) dan Sutadi (Business Director) selaku perwakilan Direksi BFI Finance, Bertha Gani (Race Director RunID Race Management)Sally Tanudjaja (BFI RUN 2019 Ambassador), dan Andri Yanto (Coach & Pemerhati Olahraga Lari) menyampaikan informasi seputar konsep pelaksanaan BFI RUN 2019 kepada puluhan wartawan dan komunitas yang hadir.

Pendaftaran dibuka sejak 12 November 2018 pukul 12.00 WIB dan akan berakhir pada pertengahan Maret 2019, atau ditutup lebih awal apabila kuota masing-masing kategori (5K Nasional, 10K Nasional, and 21,1K Nasional or Half Marathon (HM)) sudah terpenuhi. Untuk menjawab antusiasme para pelari yang makin tinggi dari tahun tahun, BFI RUN 2019 juga menggelar flash sale mulai 12 November hingga 16 November 2018.

Animo masyarakat terbukti tinggi terhadap penyelenggaraan BFI RUN 2019Flash sale mendapatkan respon luar biasa karena tiket BFI RUN 2019 sudah terjual lebih dari 50 persen dari kuota yang disediakan yaitu 6.000 peserta di seluruh Indonesia. Khusus kategori HM, tiket sudah sold out.

Tidak tanggung-tanggung, perhelatan yang bertepatan dengan ulang tahun ke-37 BFI Finance ini memberikan hadiah spektakuler berupa tiket dan akomodasi untuk mengikuti ajang bergengsi, Gold Coast Marathon 2019, di Australia.

PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia melalui gaya hidup sehat dengan kembali menggelar BFI RUN 2019. Ajang tahunan istimewa yang kali ini bertemakan “Energi Potensiku” berlangsung pada Minggu, 7 April 2019, di Aeon Mall, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Penyelenggara : PT BFI Finance Indonesia Tbk

Race Management : RUN ID

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp