ASDP HUT 44 Tahun 2017

indonesiamagenta

indonesiamagenta

May 1, 2017

Dalam rangka HUT PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) ke-44 tahun, perseroan menggelar Aksi Penanaman Pohon Serentak di lingkungan kantor pusat, 29 kantor cabang, dan 35 pelabuhan yang dikelola, sebagai salah satu pelaksanaan program penghijauan menuju Pelabuhan Hijau (Green Port) serta wujud partisipasi PT ASDP sebagai bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri.

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Faik Fahmi mengatakan Aksi Penanaman Pohon Serentak  menuju Pelabuhan Hijau (Green Port) bertujuan untuk membuat semua pelabuhan yang dikelola ASDP menjadi pelabuhan yang teduh dan rimbun. “Saya mengajak kepada seluruh insan ASDP, termasuk yang ada di kantor cabang dari Sabang dan Merauke kita dukung aksi penanaman pohon secara serentak ini.  Mari kita buat lingkungan kerja kita, dan pelabuhan menjadi tempat yang sejuk, nyaman, dan ramah lingkungan,” ujarnya, di sela acara Aksi Penanaman Pohon Serentak dalam rangka HUT PT ASDP ke 44, Jumat (24/3).

Menurut Faik, kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi seremonial semata, tetapi sebagai bentuk kepedulian insan ASDP terhadap lingkungan yakni mengurangi tingkat polusi udara, serta mengurangi efek global warming. Sesuai petunjuk pelaksanaan yang sudah disampaikan, pohon yang ditanam dengan tinggi minimal 1.5 meter, dan harus rimbun. “Dengan lingkungan pelabuhan yang teduh, asri dan rimbun pepohonan, tentunya pengguna jasa dapat menikmati kenyamanan lebih saat berada di pelabuhan,” tutur Faik.

Tahun ini, perseroan dengan bangga menapaki usia ke-44 tahun menjadi operator feri terbesar di tanah air yang melayani transportasi penyeberangan antarpulau dari Sabang hingga Merauke. Dalam rangka HUT ke-44, PT ASDP menggelar berbagai kegiatan untuk membangkitkan semangat kebersamaan karyawan, tentunya dalam pencapaian target perusahaan di tahun 2017.

Penyelenggara : PT. ASDP Indonesia Ferry

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp