BFI Uber Milyaran 2015 Pekan Baru

indonesiamagenta

indonesiamagenta

May 1, 2016

Perusahaan pembiayaan multiguna BFI Finance kembali melanjutkan program Uber Milyaran yang sukses digelar pada tahun 2015. Pada tahun lalu beberapa konsumen pembiayaan BFI Finance Cabang Pekanbaru berhasil mendapatkan berbagai hadiah dari program yang digelar secara nasional.

Menurut Corporate Manager BFI Finance cabang Pekanbaru, Radiyanto Halim, Kamis (4/2/2016) pada tahun ini program Uber Milyaran BFI Finance ini akan dilakukan sebanyak empat periode pengundian. Dengan begitu kesempatan konsumen mendapatkan hadiah semakin besar.Tiap periode pencabutan undian dilakukan BFI serentak secara nasional dalam jangka waktu tiga bulan tiap periodenya.

Pada tiga periode awal Uber Milyaran BFI Finance, setiap periodenya menyediakan hadiah undian berupa satu unit Toyota Agya, 5 unit Honda Beat dan 25 Smartphone tiap periodenya. Sementara pada periode ke empat atau periode terakhir, BFI Finance menyediakan hadiah grandprize 1 unit Toyota Grand New Inova, 4 unit Toyota Agya, 10 unit Honda Beat serta 100 unit smartphone.

Penyelenggara :  PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance)

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp