BFI – Gerakan 1000 Sepatu untuk Anak Bangsa

indonesiamagenta

indonesiamagenta

May 1, 2015

“Gerakan 1000 Sepatu Anak Bangsa” adalah kegiatan sosial kemasyarakatan yang diselenggarakan oleh BFI bekerja sama dengan produsen sepatu merek SPOTEC, PT TS Pratama selama bulan suci Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H dengan membagikan 1000 pasang sepatu sekolah kepada murid-murid SD di wilayah kaum dhuafa dan panti asuhan sebagai berikut :   

SD Al-Jabar, Kec. Bengkong, Batam

SD Bhinneka Nusantara, Kec. Sei Beduk, Batam

SDN 003, Kec. Sagulung, Batam

SDN 004, Kec. Batam Kota, Batam

SD Ibnu Sina, Kec. Nongsa, Batam

SD Muhammadiyah, Kec. Nongsa, Batam  Al-Kautsar Elementary School, Nongsa Sub-district, Batam

SD Al-Kautsar, Kec. Nongsa, Batam

Panti Asuhan Amanah YKWI, Pekanbaru

Tujuan “Gerakan 1000 Sepatu Anak Bangsa” ini adalah untuk menunjukkan kepedulian sosial dan realisasi semangat berbagi kepada masyarakat kurang mampu selama bulan suci Ramadhan, menyambut Hari Anak Nasional dan tahun ajaran baru untuk sekolah periode 2015/2016 di Indonesia yang akan dimulai seusai libur Idul Fitri.

Perayaan puncak “Gerakan 1000 Sepatu Anak Bangsa” berlangsung di SD Al-Kautsar, Kec. Nongsa, Kota Batam, pada 2 Juli 2015. Hadir dalam acara ini antara lain Bapak Ustadz Anwar selaku Kepala Sekolah SD Al-Kautsar beserta tim pengurus sekolah, para guru dan murid, Bapak Samsuri M.Sc. selaku Camat Nongsa, Bapak Suyono S.E. selaku Lurah Kabil, Bapak Syarifudin selaku Pimpinan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Masjid Raya Batam, dan Bapak Harry Rachmad selaku Direktur Yayasan Al-Azhar Peduli Umat dan LAZ. Pihak manajemen BFI diwakili oleh Bapak Radiyanto Halim (Branch Manager Batam), Bapak Alexander Rudy (Branch ManagerPekanbaru), dan Bapak Riben (Branch Manager Tanjung Pinang).

Untuk “Gerakan 1000 Sepatu Anak Bangsa” di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, acara diselenggarakan secara sederhana di Panti Asuhan Amanah YKWI pada 3 Juli 2015. Serah terima simbolis sepatu sekolah dilakukan oleh Bapak Lukman Nelam selaku Regional Manager BFI Wilayah 1 (Provinsi Riau dan sekitarnya) kepada Ibu Hajjah Suarsiani, Pimpinan Panti Asuhan Amanah YKWI dan beberapa anak panti asuhan. Turut hadir mewakili manajemen BFI adalah Bapak John Piter Sinaga, Area Manager Wilayah 1B.

Penyelenggara : PT BFI Finance Indonesia Tbk

Event Organizer : PT. Indonesia Magenta Artistik

Share

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Related Posts

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp